11.25.2010

3 metode hacker "jebol account FB"


Kita akan membahas 3 Metode disini:

1. Phising
2. Keylogging
3. Hack Account Primer

1.FB Phising:

Metode ini adalah metode paling populer di lakukan untuk meng hack account FB oleh hacker, dari berbagai survey yang dilakukan oleh FB diketahui bahwa metode ini sangat ampuh dan gampang di lakukan.

Phising merupakan kata plesetan dari bahasa Inggris yang berarti memancing. Dalam dunia yang serba terhubung secara elektronik saat ini, istilah phising banyak diartikan sebagai suatu cara untuk memancing seseorang ke halaman tertentu. phising tidak jarang digunakan oleh para pelaku kriminal di internet untuk memancing seseorang agar mendatangi alamat web melalui e-mail, salah satu tujuannya adalah untuk menjebol informasi yang sangat pribadi dari sang penerima email, seperti password, kartu kredit dll. Diantaranya dengan mengirimkan yang seakan-akan dari penerima e-mail mendapatkan pesan dari sebuah lalu mengundangnya untuk mendatangi sebuah situs palsu. Situs palsu dibuat sedemikian rupa yang penampilannya mirip dengan situs asli. lalu ketika korban mengisikan password maka pada saat itulah penjahat ini mengetahui password korban. Penggunaan situs palsu ini disebut juga dengan istilah pharming.

Phising tidak hanya dapat di terapkan untuk meng hack account FB, tapi hampir semua account dapat di hack dengan tehnik phising.

2. Keylogging:

Ini adalah tehnik faforit ke 2. anda tinggal menginstal software keylogger maka software akan mencatat semua aktivitas anda di keyboard tentunya untuk tujuan sang hacker..

Keyloger
adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt.

Bagai mana menghindarinya?.....
anda cukup menekan menu start>all program>accessories>accesibility>on sreen keyboard.. ketika hendak memasukkan pasword ke form nya.
Untuk shortcut nya cari tahu sendiri... oke...!!

3.Hack alamat email primer.

Jika hacker mampu (dengan segala cara) meng hack account email primer anda apakah itu gmail, ymail dll maka ia akan dapat meng hack semua account anda (FB, Twitter dll) dengan menggunakan trik "lupa password" sehingga hacker akan menguasai semua account anda lalu mengganti passwordnya.
Jadi selalu ingat untuk mengganti password email utama anda secara berkala untuk mempersempit kemungkinan sang hecker melacak password anda... dan selalu menyadari resiko online agar anda terhindar dari tangan tangan jahil...

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...