12.28.2010

Malaysia Membantah; Yang Pakai Sinar Laser Itu Supporter Indonesia



Terkait masalah sinar laser yang dipakai supporter Malaysia saat final piala AFF di stadion Bukit Jalil Malaysia, banyak pihak yang menyayangkan. Pertandingan yang seharusnya dilakukan dengan sportif, dinodai dengan adanya insiden penembakan sinar laser berwarna hijau ke muka pemain Tim Garuda. Protes pun melayang. Bukan hanya supporter Indonesia, presiden SBY pun sampai-sampai menginstruksikan Menpora untuk mengajukan nota protes terkait masalah ini.

Nah, ada kabar yang kontroversi nih. Yang kita ketahui selama ini khan supporter Malaysia yang curang dengan menggunakan tembakan sinar laser untuk mengacau konsentrasi pemain. Ternyata mereka membantahnya. Kata mereka, justru supporter Indonesia lah yang menembakkan sinar laser itu.

Bahkan, mereka memberikan bukti bantahan berupa video segala. Ini dia videonya saat pertandingan Tim Garuda dengan Tim Malaysia saat 1 Desember 2010:

http://www.youtube.com/watch?v=ZEhGUAdlegs

Ini diperparah lagi dengan ucapan Raja gopal, pelatih tim kesebelasan Malaysia, sebagaimana dikutip Kompas (26/12/2010), bahwa bisa jadi yang menembakkan sinar laser itu adalah supporter Indonesia. “Untuk laser, kita tidak tahu. Bisa saja itu datang dari pendukung Malaysia dan bisa juga dari penyokong Indonesia,” ungkap Rajagopal kepada para wartawan.

Ada kemungkinan dalam pertandingan leg 2 di GBK supporter malaysia akan menyusup sebagai penonton Indonesia dan menggunakan laser agar pertandingan di hentikan dan kemudian Malaysia menang WO.....
Untuk itu hindari segala bentuk kecurangan pada pertarungan di GBK nanti.... dan tangkap supporter yang menggunakan laser...

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...